28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kelurahan Cipayung Libatkan Warga program padat karya

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia—Untuk lebih dekat dengan warga Lurah Mahmudin yang tugas di kelurahan cipayung selalu melibatkan warga kalau ada pembangunan di kelurahan yang dipimpinnya.
Salah satu kegiatan rutinnya adalah minggu bersih seperti (24/11) secara serentak 6 RW melalukan kerja bakti di lingkungannya masing masing.
Salah satu yang dipantau langsung Lurah Mahmudin adalah penggalian gorong gorong di jalan mesjid Al Khosim RT04/01 kelurahan cipayung Ciputat dalam program padat karya 2013.
Adapun tujuan kerja bakti bersama,agar sesama warga bisa saling kenal dan hidup dalam kebersamaan dan kalau ada keluhan bisa langsung disampaikan kepada lurah dan akan diteruskan kepada pihak terkait, dalam kegiatan tersebut turut hadir camat Ciputat H.Deden Juardi.
Menurut Lurah cipayung H.Mahmudin yang lahir di Jakarta 7 juni 1962 ini sejak menjadi lurah tahun 2001 melayani masyarakat adalah prioritas bahkan tak jarang ketika warga membutuhkan surat menyurat atau harus ditanda tangani Lurah mahmudin melayani dimana saja agar warga tidak kecewa,jelas H.Mahmudin
Pelayanan seperti ini dilakukan karena sudah terbiasa melayani, sebelum jadi lurah yaitu aktif di kegiatan remaja mesjid Darurrahman Cipayung dari tahun 80an,jadi melayani adalah bagian penting dalam hidupnya sampai saat ini , Lurah Mahmudi menutup pembicaran dengan Cindonews.com(yusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification