PERSOMANIS Jawa Barat Dukung Penuh Nindy Ellesse Jadi Anggota Dewan 2019

PERSOMANIS Jawa Barat Dukung Penuh Nindy Ellesse Jadi Anggota Dewan 2019

Bekasi, Citranewsindonesia –  Artis Rohani, Presenter dan bintang Film Catatan Si Doi era 90an dan Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jawa Barat VII : Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Kabupaten Purwakarta, Nindy Ellesse, Menggelar Sosialisasi Pemilu 2019 bersama Persatuan Solidaritas Masyarakat Nias (PERSOMANIS) Dengan tagline Bersih, Mengayomi, Peduli ,Cikarang & Sekitarnya – Minggu 03/02/2019.

“ Nindy Ellesse mengatakan bahwa tujuannya melakukan sosialisasi ini selain sebagai ajang Pengenalan diri kepada warga Nias di kabupaten Bekasi ini juga bermaksud untuk meningkatkan Partisipasi masyarakat khususnya kaum millenial agar aktif memilih nantinya serta yang paling penting buat saya adalah saya memohon dukungan Doa dan Restu kiranya pada Pemilu 17 April 2019 nanti bahwa Caleg DPR RI yang bapak/Ibu pilih adalah tulisan  No.9 NINDY ELLESE warna Kuning dari Partai PDI Perjuangan sambil memperagakan cara memilih yang baik dan benar.

BACA JUGA :   Masyarakat Tangsel Diajak Cerdas Dalam Menggunakan Obat

Kunjungan Sosialisasi Pemilu 2019 ini oleh Calon Legislatif DPR RI PDI Perjuangan Nindy Ellesse di sambut hangat oleh anggota dan Badan Pengurus Harian (BPH) Persomanis.

Melalui sambutannya Ketua Umum Persomanis Cikarang dan Sekitarnya – Siyunus Daeli,A.Md mengatakan bahwa keluarga besar Persatuan Solidaritas Masyarakat Nias (Persomanis)- Cikarang dan sekitarnya mendukung penuh Nindy Ellesse dalam perjuangan nya menjadi anggota Legislatif DPR RI 2019 ini .

BACA JUGA :   Kapolrestabes Medan Shalat Subuh Berjama'ah Di Mesjid Al Ikhlas Medan

“Bahkan bukan hanya itu saja Slogan YAKIN PASTI BISA yang di biasa dengungkan di setiap ada pertemuan Persomanis juga dititip pesankan kepada NIndy Ellese sebagai bagian dari spirit bersama bahwa bersatu kita bisa! Dan Nindy Ellesse menjadi anggta DPR RI Periode 2019 Ini sambil menyerukan doa AMIN..!

Penulis : Respiter Daeli

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR JAWA BARAT NEWS