1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Firman Harefa,SH Caleg DPR RI Dari PSI Dapat Dukungan Di Kecamatan Cibeber

2 min read

BANTEN,Citranewsindonesia– Setelah melakukan tatap muka dengan masyarakat di kabupaten Pandeglang, FIRMAN HAREFA, S.H, Caleg DPR RI Banten I dari PSI No.11 Urutan 1 ,melanjutkan perjalanannya di Kabupaten Lebak dengan melakukan tatap muka pada masyarakat di Desa Girimukti Kecamatan Cibeber dengan didampingi oleh AGUS SOLIH RAPIUDIN Caleg DPRD Kabupaten Lebak dari Partai PSI 11.

Dalam tatap muka kali ini dilakukan di rumah kesepuhan tokoh adat di desa Girimukti, setelah memperkenalkan dirinya dari Partai PSI 11, Firman kemudian memaparkan visi misinya yang pada pokoknya menyatakan bahwa setelah menjadi anggota DPR RI, Firman Harefa memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan dengan 3 (tiga) program yang dia namakan Sama-Sama Kerja, Sama-Sama Pintar dan Sama-sama Sehat.

Setelah memaparkan apa yang dimaksud dengan Sama-Sama Kerja, Sama-Sama Pintar dan Sama-sama Sehat, warga Desa Girimukti menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialami oleh warga yaitu terutama jalan menuju desa yang sudah rusak dan masalah hama pertanian serta pelestarian budaya yang ada di masyarakat.

BACA JUGA :   Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Pagi Serta Cek Kehadiran Personel

Menanggapi permasalahan warga Desa Girimukti, Firman Harefa berjanji untuk memperjuangkan perbaikan jalan menuju Desa Girimukti dan mengupayakan alat pemberantasan hama pertanian kepada para petani serta melestarikan budaya adat dengan menfasilitasi pembuatan sanggar budaya di Desa Girimukti.

Untuk merealisasikan janjinya tersebut, Firman Harefa memohon dukungan doa dan suara dari warga Desa Girimukti kec. Cibeber kab. Lebak untuk mendukung dirinya menjadi Caleg DPR RI dari Banten I.

Koordinator tim pemenangan Firman Harefa di Kab. Lebak bro AGUS SOLIH RAPIUDIN menyatakan warga di kecamatan Cibeber mendukung bro Firman Harefa sebagai Caleg DPR RI yang mewakili masyarakat Lebak menyampaikan aspirasinya pada pemerintah pusat karena menurut warga masyarakat hanya bro Firman Harefa yang datang tatap muka dengan warga dan yang mau mendengarkan langsung keluhan masyarakat, sehingga masyarakat berjanji memberikan dukungan doa dan suara agar bro Firman Harefa dapat duduk di DPR RI nantinya.

BACA JUGA :   TINGKATKAN SDM KESEHATAN 30 BIDAN AHLI IKUTI DIKLAT

Sepulang dari Lebak, Firman Harefa diberikan oleh-oleh dari warga yaitu duren dan manggis yang baru dipanen dengan harapan Firman harefa selalu mengingat janjinya pada warga Desa Girimukti Lebak.

Reporter : Jumhana

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH