Polsek Curug Gelar Nonton Bareng di halaman Mapolsek

Polsek Curug Gelar Nonton Bareng di halaman Mapolsek

TANGSEL,Citranewsindonesia– Memperingati Hut Bhayangkara ke 72 Polsek Curug Polresta Tangerang Selatan gelar acara nonton bareng di halaman mapolsek curug Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut diikuti anggota jajaran polsek curug, anggota citra bhayangkara polsek curug beserta tokmas, dan bersama masyarakat sekitar kecamatan curug, Kamis (12/7).

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Curug Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan diri dengan berbagai elemen masyarakat diwilayah hukum polsek curug.

“Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar ini juga sekaligus merayakan hut bhayangkara ke 72 dan menayangkan video pendek Asean games 2018 mengajak masyarakat dan polisi dapat menyukseskan acara Asian Games yang digelar di jakarta-palembang dan salah satunya kabupaten tangerang,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA :   Ditbinmas Polda Metro Jaya Giat Suling dan Serahkan 100 Paket Sembako di Masjid As Syukur

Ketut darmika selaku kanit binmas menambahkan ini merupakan bentuk kemitraan pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Kami terus mengajak dan menghimbau kepada masyarakat dan menghimbau sesuai intruksi pimpinan bahwa dalam hut bhayangkara ke 72 ini agar masyarakat cepat tanggap untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya. Apalagi dalam menjelang asean games 2018 ini kabupaten tangerang turut serta menjadi penyelenggara asean games,”tambah kanit binmas.

BACA JUGA :   Motif Pelaku Pencurian Tali Pocong, Dikarenakan Kalah Saing dengan Ojek Online

Selain bentuk acara nonton bareng ini (nobar) unit binmas akan secara aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Dalam memberikan penyuluhan kami selalu adakan giat sambang ke wilayah diwajibkan untuk door to dor sistim ke setiap desa minimal tujuh kepala keluarga harus dikunjungi babinkamtibmas untuk pendekatan polisi dengan masyarakat,”tandasnya.

Diharapkan setelah kegiatan ini masyarakat bersama pihak kepolisian dapat bersinergi dengan baik guna memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya di wilayah hukum polsek curug.

(nur)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS TNI DAN POLRI