Walikota Airin Hadiri Buka Bersama PWI Tangsel

Walikota Airin Hadiri Buka Bersama PWI Tangsel

TANGSEL,Citranewsindonesia – Di bulan ramadhan yang penuh dengan kebaikan, banyak orang berbondong-bondong melakukan kepedulian kepada sesama.

Momen itu juga dirasakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel, saat menggelar buka bersama anak yatim piatu, di Kantor PWI Kota Tangsel, Perumahan Nusaloka, Serpong, Tangsel, Kamis 31 Mei 2018.

Dijelaskan Ketua Pelaksana, King Hendro Arifin, bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini, merupakan bentuk kepedulian lembaga jurnalis, kepada kaum yatim piatu, yang mungkin tidak seberuntung masyarakat lain, di bulan ramadhan ini.

“Ini bentuk kepedulian kita, sebagai lembaga jurnalis. Kepada mereka yang mungkin tidak seberuntung orang lain. Jadi dalam gelaran buka bersama ini, kami mengajak kurang lebih 50 anak yatim piatu, untuk sama sama berbagi kebahagian, sambil kita berikan santunan kepada mereka,” kata King Hendro disela-sela acara.

BACA JUGA :   Bamus Tangsel Serukan Putuskan Hubungan Diplomatik Dengan AS

Hal senada dikatakan Ketua PWI Tangsel, Edi Junaidi. Menurutnya lembaga seperti PWI Tangsel harus selalu menjadi motor penggerak bagi kepedulian sesama.

“Gerakan yang dilakukan PWI Tangsel ini selalu kita galakkan. Berbagi kepada anak-anak yatim atau kepada sesama yang membutuhkan, harus selalu dijadikan gelaran rutin,” tandas Edi Junaidi.

Sementara itu,Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kinerja jurnalis, terlebih dalam rangka pembangunan Kota Tangsel.

Pihaknya terus mendorong, kegiatan serupa dapat diadakan di lokasi-lokasi lain, sehingga makna berbagi di bulan yang suci tersebut, dapat terasa kepada semua masyarakat, terlebih masyarakat yang tidak mampu.

BACA JUGA :   Minta Hujan,PDAM TKR Gelar Shalat Istiqo

“Saat ini kinerja jurnalis dalam rangka pembangunan Kota Tangsel, sangat terlihat. Terlebih dalam mengkritisi kebijakan kebijakan pemerintah. Sehingga hal itu sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kota Tangsel,” kata Walikota Airin.

Lanjutnya, kegiatan seperti yang dilakukan saat ini sangat berarti, terutama bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga di lokasi lain, ada juga kegiatan serupa, sehingga kebahagiaan dapat terasa kepada semua masyarakat, terlebih di bulan suci ramadhan ini.

(Humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN