28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Hari ini sejumlah warga Tangsel kena Razia Polisi

1 min read
Tangsel CitranewsIndonesia— Maraknya anak anak dibawah umur megendarai sepeda motor tanpa SIM dan kelengkapan surat surat lainya sekitar 16 personil polantas Polda Metro jaya dan dibantu beberapa personil Polsek Pamulang dan personil Dishub Tangerang Selatan (16/9) mengadakan Razia kendaraan bermotor roda dua di depan kantor Polsek Pamulang  jalan raya Siliwangi Tangerang Selatan.
“Operasi penertiban kendaraan bermotor ini di pimpin oleh Ipda Purwanto  dan beberapa kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan surat surat dan pengendara yang tidak memakai Helm di Tilang.
“Namun ada beberapa masyarakat yang kaget dengan Razia ini bahkan beberapa yang langsung balik ara dan melewati pembatas jalan dan karena keterbatan personil tidak sedikit yang lolos dari Razia Polisi.
“Sebenarnya di depan Polsek pamulang ini seharusnya wajib tertib lalulintas karena disebelahnya ada kantor Walikota Tangerang Selatan dan kantor kecamatan pamulang, namun sampai saat ini razia hanya sekali  sekali sehingga masyarakat banyak yang tidak peduli dengan peraturan lalulintas”(yusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification