21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Perlintasan Kereta Api Serpong Diperbaiki

1 min read
Tangsel,citranesindonesia.com,— Pasca amblasnya jalan perlintasan kereta api Serpong tepatnya di dekat pasar Serpong, siang ini (20/5/2016) petugas KAI (Kereta Api Indonesia) Serpong memperbaiki jalan yang amblas tersebut.
Pantauan awak media dilokasi sedikitnya 7 petugas perbaikan dari KAI Serpong sedang mengelas jalur beton yang menyatu pada badan jalan tersebut.
Kepala Teknisi Perawatan KAI Serpong Ahmad mengatakan, pihaknya mengetahui rusaknya jalan tersebut sejak pagi tadi dan siang ini langsung dilakukan penanganan agar pengguna jalan dapat nyaman.
“Kita dapat laporan pagi, makanya sekarang, kita langsung gerak cepat untuk perbaikan agar tidak terjadi hambatan lalu lintas,” ungkap Ahmad
Dia menduga, amblasnya jalan tersebut karena fisik jalan yang sudah lama dan perlu perawatan. “Kita hanya perbaiki jalur beton yang menempel di badan jalan. Kalau jalanya setahu saya itu pihak Dinas PU (Pembangunan Umum) Provinsi Banten,” ujarnya.
Diketahui, atas perbaikan jalan perlintasan tersebut, lalu lintas Jalan Raya Pasar Serpong masih tampak padat merayap. (Dede Richal/by)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH