29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DINAS SOSIAL TANGSEL ENGGAN SINERGI DENGAN MEDIA

2 min read
foto : Istimewa

Tangsel,Citranewsindonesia–Dinas sosial tidak seindah namanya itulah Dinas sosial Tangsel , sejak menjadi OPD baru pisah dari  dinas ketenagakerjaan dan menjadi OPD baru, pimpinan silih berganti mulai dari H.Salman Faris berganti Plt dan sekarang Kadis baru Wahyunoto Lukman kesannya media atau wartawan seolah tak penting.

Bukan Tanpa alasan, media sebagai pilar demokrasi ke 4 dan diakui oleh pemerintah seolah diposisikan wartawan seperti tak ternilai, seperti kehadiran citranews hari ini untuk silahturahmi (31/5) dengan kepala dinas yang baru Wahyunoto Lukman setelah lama menunggu karena ada tamu dengan sikap tak bersahabat buru buru pergi.

“Izin pak kadis,saya mau ngobrol sebentar sekaligus mau ambil foto untuk di publish bapak ? Maaf saya tidak mute dan tidak mau difoto,jawab kadis Wahyunoto Lukman dengan tergesa-gesa menuruni tangga dari lantai 3 kantor dinas sosial dijalan raya victor Serpong Kota Tangerang selatan.

BACA JUGA :   Walikota Airin Serahkan KTP-EL Kepada Camat Dan Sekcam se-Kota Tangsel

Saat ini pemerintah mengharapkan revolusi mental bahwa sebagai pejabat dapat memberi keteladanan dengan OPD yang dipimpinnya, sehingga baik dalam pelayanan masyarakat,melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta membangun hubungan dan komunikasi kepada mitra seperti media atau wartawan, dapat menjadi salah satu sumber informasi bagi masyarakat terkait kinerja yang sudah terealisasi atau program yang akan datang.

Beberapa media kecewa kepada OPD ini, bagi yang sudah berjalan kerjasama mulai dari kasubag umum panggilan akrab beweh, susah dihubungi tak pernah merespon kontak wartawan alasan kontak sudah ganti, padahal salah satu tupoksinya menyampaikan informasi terkait giat OPD dimana mereka bertugas.

BACA JUGA :   Kabar Gembira Dua Pasien Covid-19 Asal Tangsel Dinyatakan Sembuh

Dengan ini kami berharap kepada Walikota Tangerang  selatan Airin Rachmi Diany ,agar yang menepati posisi penting terlebih yang berkomunikasi dengan media/wartawan adalah mereka yang siap tulus iklas memajukan dan membangun Tangsel lewat pemberitaan yang berimbang dan mengakangkat Citra Kota Tangsel yang meraih banyak prestasi.

 

penulis : YusmanH

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification