Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan :  Minta Warga DKI Jakarta Tingkatkan Kewaspadaan

Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan : Minta Warga DKI Jakarta Tingkatkan Kewaspadaan

Jaktim-Citranews Indonesia– Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswedan menerbitkan seruan Nomor 6 tahun 2018 (16/5) tentang peningkatan kewaspadaan di lingkungan masyarakat terkait aksi teror yang terjadi di sejumlah   wilayah Indonesia.

Dalam surat yang diterbitkn ,Rabu(16/5) itu,Anies Baswedan berharap agar anggota Dewan Kota/Dewan Kabupaten,anggota LMK,anggota FKDM,Ketua Rw,dan Ketua Rt terus menjaga stabilitas guna meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat.

Langkah tersebut dilakukan dengan cara meningkatkan koordinasi dengan aparat wilayah,dan aparat keamanan dilingkungan masing-masing.meningkatkan pengawasan terhadap pnghuni kost,warga pendatang dan atau tamu serta mengatifkan system keamanan lingkungan (Siskamling) bersama warga.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Resmikan Pusat Oleh-Oleh Di Ciater

Terkait seruan dari Gubernur DKI Jakarta,Anies Baswdan itu, Citranews Indonesia.com minta komentar kepada Camat Kramatjati, Eka Darmawan,dia mengatakan,agar seluruh Lurah yang ada di lingkungan Kecamatan Kramatjati  ini,agar memonitor wilayahnya masing-masing dan melakukan koordinasi dengan semua pihak yakni, anggotaLMK,FKDM,Ketua Rt/Rw dan aparat wilayah dan aparat kemanan dan tokoh masyarakat untuk menjag stabilitas dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masyarakat katanya.

BACA JUGA :   KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID AR' RAHMAT MEDAN

Saya berharap agar semua pihak ikut menjaga stabiltas lingkungan masing-masing dan kewaspdaan.Sebab keamanan lingkungan itu untuk kepentingan bersama jadi harus menjaga keamanan lingkungan juga adalah tugas bersama dari seluruh warga masyarakat Kecamatan Kramatjati ujarnya.

( Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS