20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Rayakan HUT Perindo DPD Tangsel, Tegaskan Perkuat Kepengurusan

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,—  Partai Perindo yang Genap berusia 2 tahun, sabtu 8 Oktober kemarin, turut dirayakan di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang Selatan, Jalan Ciater Raya No.8, Serua, Ciputat. Minggu (9/10/2016)
Dalam perayaan yang bisa di bilang sederhana ini, di hadiri oleh kader dari seluruh DPC dan Ranting di Kota Tangsel, serta sejumlah tokoh masyarakat Juga ikut menghadiri dan meramaikan hari jadi Partai berslogan “Untuk Indonesia Sejahtera”.
Ketua DPD Perindo Tangsel, Julia Mihardja mengatakan dalam sambutannya, bahwa dalam perjalanannya melewati tahun kedua, Partai Perindo tumbuh pesat dengan meresmikan kepengurusan di 34 DPW, 500 DPD dan 7.000-an DPC diseluruh Indonesia.
Semua itu bukanlah hal mudah, mengingat dalam membangun struktur ditingkatan grassroot setidaknya harus bisa memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Partai politik yang akhir-akhir ini terus merosot.
“Kita mulai membangun tahun ketiga partai perindo ini dengan komitmen bersama, yakni dengan terus bekerja keras. Saya ingin semua kader di wilayah Tangsel muncul ke permukaan karena prestasi dan loyalitas yang tinggi terhadap partai,” kata Julia saat membuka perayaan HUT Perindo di sekretariat DPD Tangsel.
Sementara Sekretaris DPD Perindo Tangsel, Nur Eko Djoko W menyebutkan, bahwa saat ini jajarannya tinggal menunggu pencapaian kepengurusan Perindo Tangsel di tingkat ranting dari total 54 kelurahan yang ada, dengan komposisi kepengurusan 38 orang/ranting
“Diharapkan dengan kerja keras seluruh pengurus DPC kepengurusan ranting ditingkat kelurahan dapat mencapai 54 ranting. Jadi pada perayaan ulang tahun ini, sengaja kita kembali mengingatkan agar semua kader tak lelah untuk terus meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya. (Aryo)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH