DEKLARASI BADAK BANTEN PERJUANGAN TANG SEL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

DEKLARASI BADAK BANTEN PERJUANGAN TANG SEL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

TANGSEL | citranewsindonesia,com  — Ratusan anggota Barisan Aktivis Dan Advokasi ( Badak Banten Perjuangan ) Kota Tangerang Selatan menggelar deklarasi dan halal bihalal di Jaletreng Riverpark Taman Kota 2 Tangerang Selatan pada minggu 12 Juni 2022 pukul 09.35 wib.

Badak Banten Perjuangan Kota Tangerang Selatan yang telah terbentuk di 7 kecamatan se Kota Tangerang Selatan berkomitmen sebagai organisasi kemasyarakatan yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Tangsel.

Dalam kegiatan ini turut dihadir Ketua DPP Badak Banten Perjuangan Bapak Eli Sahroni,Bapak Buya Sujana Karis Dewan Pembina DPP, Dedi Muliana Irawan, Arief Rahmat Nugraha, TB Bayu Murdani, Ahmat Arto Wijaya ( Kesbangpol ), Wiwik Martawijaya ( Kadis Pariwisata ), Wahyu wibisana ( ketua laskar anggrek ), Haji Ade Salamun dan Beberapa ormas BPPKB, LMP. PENDEKAR BANTEN, PEMUDA PANCASILA, KEMBANG LATAR , BMB dll ikut hadir dalam kegiatan tersebut dimana Talisilatuhrahmi berjalan penuh dengan ramah tamah serta canda tawa serta diiringi dengan musik.

BACA JUGA :   TURNAMEN BOLA BASKET REBUTKAN PIALA BERGILIR KAPOLRES TANGSEL

TB Bayu Murdani mengatakan ” Kepada kawan badak banten Perjuangan ..diharapkan peranserta membangun dan bersinergi dengan perencanaan dan program2,pemerintah kota tangerang selatan,berdaya pikir luas inovasi,sebagai dukungan  pendampingan kepada masyarskat dalam hal hal sosial,ormas yang di siplin taat aturan dan hukum,membangun pranata sosial kontrol, menciptakan kondusifitas sesama rekan ormas di wilayah hukum pemerintah kota tangerang selatan”.

BACA JUGA :   Sd Negeri 2 Pangandaran Gelar Acara Perpisahan Dan Kenaikan Kelas

Lucky Wahyudi Mengucapkan ” BBP yang memiliki motto sejatinya kita adalah keluarga hadir sebagai organisasi kemasyarakatan yang menjadi mitra pemerintah melalui kritik oto kritik yang konstruktif dengan mengedepankan azas kekeluargaan , dalam waktu relatif singkat Badak Banten Perjuangan sudah terbentuk di 7 kecamatan se Tangsel, ini bisa terjadi karena kami mengedepankan silaturahmi untuk membangun Tangsel “.
Deklarasi Badak Banten Perjuangan Tangsel dipimipin langsung Ketua DPP Badak Banten Perjuangan Eli Sahroni dan dihadiri pimpinan lintas organisasi kemasyarakatan sekota Tangerang Selatan.

Penulis  : Abubakar

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN