Alumni SMAN 2 Tangsel Buka Usaha Warunk Upnormal di Rawa Buntu BSD

Alumni SMAN 2 Tangsel Buka Usaha Warunk Upnormal di Rawa Buntu BSD

Tangsel,Citranewsindonesia- Berlokasi dijalan raya Rawa Buntu, Serpong BSD, kota Tangerang Selatan, Rizky Pangestu (22), alumni SMAN 2 kota Tangerang Selatan, Jum’at (11/05/2018) sore, ditemani kedua orang tua dan beberapa saudaranya, membuka dan merintis bisnis usaha franchise Warung Upnormal. Menurut Rizky, berbisnis adalah pilihan pekerjaan yang sangat baik serta bebas dengan waktu tanpa aturan baku. Rizky menceritakan bahwa, usai menyelesaikan sekolahnya di SMUN 2 Tangerang Selatan, dirinya masuk sekolah pilot di negara tetangga Philipina, namun itu tidak berlangsung lama, atas berbagai pertinbangan yang matang serta suport dan dorongan kedua orang tuanya, dirinya memutuskan untuk mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang pengusaha muda.

 

“Pilihannya berbisnis franchise Warung Upnormal sebagai langkah awal,

prinsip hidup saya adalah sukses sebelum usia 30 tahun, dan ia berharap dan memiliki¬† target untuk membuka cabang kedua setelah di BSD ini dalam hitungan 1 tahun,” tuturnya.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Hadiri Perayaan Natal 2019 Kabupaten Sergai

 

Saat ditanyakan mengapa kota BSD yang menjadi pilihan usaha bisnis pertamanya, menurut Rizky, BSD selain dekat dengan rumah, kota BSD juga sangat strategis dan amat menjanjikan untuk berusaha dan berinvestasi.

“Orang yang sukses dan berhasil itu adalah orang yang berani untuk mengambil resiko berhasil dan mengalami kegagalan. Kalau berhasil itu menjadi energi tambahan untuk makin maju lagi dalam berusaha, dan jika mengalami kegagalan, maka itu dijadikan pelajaran berharga untuk kembali bangkit lagi dari kegagalan dan berusaha lebih keras untuk mencapai keberhasilan,” tandasnya.

Sementara itu, Dahlia Nadheat selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan yang berkesempatan hadir dalam acara Grand Opening Warunk Upnormal BSD Rawa Buntu menyatakan bahwa, pihaknya menyambut gembira atas pelaksaan Grand Opening Warunk Upnormal di Rawa Buntu BSD. Pihak Dinkop dan UKM Tangsel juga senang dengan keberadaan Warunk Upnormal, dimana bahan baku makanan yang disajikan dan dijual oleh Warunk Upnormal Rawa Buntu BSD, dipasok dari pelaku UKM Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan

“Anak muda yang berani dan kreatif , masih sangat muda tapi berani untuk memilih untuk menjadi pengusaha dan membuka lapangan kerja bagi orang lain. Warunk Upnorma masuk kategori UKM kelas menengah, Dinas Koperasi dan UKM Tangsel berharap agar pihak owner Warunk Upnormal Rawa Buntu BSD, dapat memberikan tempat beberapa meter di Warunk Upnormal kepada para UKM Tangsel untuk memajang aneka produk usahanya disana,” pungkasnya.(BTL)

Facebook Comments
36
NEWS TANGERANG SELATAN