6 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Faan Maruhawa : HIMNI Mendorong Menuju Kepulauan Nias Yang Baru

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Dari arena MUNAS HIMNI ke IV yang di selenggarakan di desa wisata taman mini indonesia indah sampai semalam (12/9) masih berjalan lancar. 
Sempat terjadi perdebatan dalam sidang yang di pimpin ketua umum Augustus Gea,SH yang di dampingi Sekum Idaman Zega dalam menentukan agenda MUNAS namun tidak berjalan lama setelah ada keputusan bahwa pemilihan Ketum yang baru akan di adakan besok (13/9/2015).
Ketua SC (Stering Comitee) Faahakhododo Maruhawa  yang di temui Citranews mengatakan HIMNI kedepan harus mampu menjadi wadah yang mampu memberikan manfaat bagi warga Nias dan mendorong pemerintah menuju kepulauan Nias yang baru.
“HIMNI Harus menjadi ormas yang bebas
dari konfik kepentingan termasuk politik atau hanya ada kegiatan di
moment tertentu saja untuk menghimpun massa tanpa ada tindakan konkrit
yang di lakukan untuk  kepentingan masyarakat Nias.
“Figur pemimpin HIMNI kedepan harus yang punya rasa peduli,mengabdi dan rendah hati dan siap memberi pelayanan kepada masyarakat Nias, mengakomodir kepentingan masyarakat Nias dimanapun berada, sehingga keberadaan HIMNI benar dirasakan manfaatnya oleh warga Nias,Harap Faan Maruhawa 
Dalam Pandangan umum yang disampaikan beberapa DPD dari berbagai daerah mengatakan HIMNI kedepan, harus mampu mendorong ormas ini menjadi ormas yang patut di perhitungkan di tingkat pimpinan daerah hingga tingkat nasional.(YusmanH)

 
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH