PDAM TKR Mensuplai Air Bersih Ke Warga Desa Ketapang

 

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia – PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang mensuplai Air Bersih ke Warga Desa Ketapang, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Sabtu (23/9 2019).

Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang salah satu desa yang mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau yang panjang. Karena itu PDAM TKR memberikan bantuan air bersih,dirut PDAM TKR Rusdy Machmud mengatakan pada hari sabtu kemarin pihaknya telah mengirimkan air bersih ke desa Ketapang Kecamatan Mauk.

Bantuan 10.000 liter air bersih disampaikan ke Desa Ketapang ini sebagai upaya PDAM TKR memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan merespon kondisi yang terjadi saat ini yaitu kekeringan yang mengakibatkan sulitnya air bersih ditengah-tengah masyarakat yang terkena dampak kekeringan.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Dukung BMI Coop Festival 2022 Dan Berharap Terus Berlanjut

Diketahui sebelumnya sejak Bulan Juli 2019 sampai dengan 18 September 2019 PDAM TKR telah melakukan pengiriman ke beberapa Kecamatan seperti Gunung Kaler 15 titik 39 ritasi , Kronjo 57 titik 99 ritasi, Tigaraksa 40 titik 80 ritasi, Balaraja 3 titik 8 ritasi, Kemiri 5 titik 7 ritasi, Mekar Baru 1 titik 1 ritasi, Teluknaga 1 titik 1 ritasi, Legok 17 titik 35 ritasi, Mauk 11 titik 15 ritasi, dan Kresek 41 titik 72 ritasi.PDAM TKR supply ke masyarakat sampai dengan bulan September ini dari bulan Juli sudah sebanyak 429 mobil tangki setara dengan 2.145.000 liter atau 2.145 m³.

BACA JUGA :   3 BUMN Bangun Rusun Terintegrasi dengan 3 Stasiun di Tangerang dan Tangerang Selatan

(Infokom)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH