1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bupati Nias Barat Ikut Kebaktian Di Gereja ONKP Tugala-Lahömi Kecamatan Sirombu

2 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat mengikuti ibadah syukuran di Gereja ONKP Tugala-Lahömi Resort Lahömi I Kecamatan Sirombu; didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M. Si, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Keprotokolan Yobedi Gulo, S.IP., M.M., Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Barat di antaranya Kadis Pendidikan Hadrianus Hia, M.M, Kadis Kominfo Sihama Gulo, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Rosedi Daeli, M.M, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ernawati Gulo, MM, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan April Imelda Juita Hia, M.Si, Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP. Hadir juga Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Tokoh masyarakat Faduhusi Daely, S.Pd.,MM ,MA Mantan Ephorus ONKP Bagôlô Hia dan Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo,S.Th (Minggu, 10 April 2022).

BACA JUGA :   General Manager PT. Telkom Witel Sumut Ajak Masyarakat Sukseskan Event FPA

Pada acara penggalangan Dana pada Ibadah Syukur Panitia Renovasi Gereja ONKP Tugala Lahomi, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 65 Juta dan diberikan kepada panitian renovasi gedung gereja ONKP Tugala Lahomi.

Aksi yang dilakukan Bupati dalam menggelar aksi dana ini untuk menjawab keluhan warga jemaat ONKP Tugala Lahomi yang telah diutarakan sebelumnya oleh panitia, dengan melelang cincin miliknya sebagai tanda kasih buat Jemaat tersebut.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Pimpin Rapat Lintas OPD

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat menyampaikan apresiasi atas kerjasama seluruh warga jemaat dan berharap agar warga jemaat senantiasa mendoakan pemerintah Kabupatèn Nias Barat.

Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Gereja ONKP secara umum dan kepada Gereja ONKP Tugala Lahomi pada khususnya.

Sumber Foto dari Diskominfo-NB

(Alexander Zai)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH