28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bupati Nias Barat Lakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) Di Kecamatan Sirombu

1 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, didampingi oleh Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si dan sejumlah Kepala OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Barat lakukan kunjungan kerja (KUNKER) di wilayah Kecamatan Sirombu. Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk melihat langsung kegiatan yang telah dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Sirombu (Senin, 11-4-2022)

Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu, S.AP dalam laporannya menyampaikan bahwa selama lebih 3 bulan dipercaya menjadi Pelaksana Tugas Camat Sirombu, telah melaksanakan tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan dalam urusan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat desa.

BACA JUGA :   Biro Perencanaan Kejagung RI dan Sekkab RI Kunjungi Nias Barat

Bupati Nias Barat dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penyambutan dan kerjasama masyarakat Kecamatan Sirombu. Selanjutnya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memaparkan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sirombu dan berharap agar masyarakat mendukung suksesnya pelaksanaan program tersebut.

Pada bulan Juni 2022 yang akan datang, dilaksanakan Festival Pesona Aekhula yang dipusatkan di Kecamatan Sirombu. Mari kita mendukung dan menyukseskan event ini. Kegiatan ini merupakan salah satu event yang masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara Tahun 2022 yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif”, jelasnya.

BACA JUGA :   Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 , Pemkab Nias Barat Hapus Denda Administratif PPB-P2

Sumber Foto: dari Diskominfo Nias Barat.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
Subscribe for notification