28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Marinus Gea,SE,M.Ak Terpilih Jadi Ketum HIMNI Yang Baru

2 min read
Jakarta,CitranewsIndonesia— Musyawarah Nasional (Munas HIMNI IV) Himpunan masyarakat Nias indonesia yang digelar dari tanggal 12-13 September 2015 dihadiri ratusan utusan dari DPC dan DPD se-indonesia.
Dengan mengunakan gedung Desa Wisata Taman mini indonesia indah akhirnya Marinus Gea,SE,M.Ak Mantan bendum HIMNI sebelumnya terpilih menjadi ketua umum masa bakti 2015 sampai 2019.
Terpilih secara musyawarah mufakat Marinus Gea unggul dengan kandidat Faawosa Daeli dan Benny advis Daeli yang akan menjadi bendahara umum HIMNI yang baru menggantikan Marinus Gea.
“Faawosa Daeli yang ditemui media dengan sportif menerima keunggulan Marinus Gea,SE,M.Ak dan mendukung program Marinus Gea untuk memajukan HIMNI kedepan demi tercapainya Kepulauan Nias yang baru .
“Saya berharap di bawah kepemimpinan Marinus Gea HIMNI semakin berkibar diseluruh wilayah indonesia dan lebih maju dari kepemimpinan HIMNI sebelumnya,siapapun terpilih adalah putra nias yang siap melayani warga nias,Harap Faawosa Daeli.
Marinus Gea adalah salah satu putra nias yang duduk di DPR RI Komisi I Dapil III Banten yang berjuang untuk meraih dukungan masyarakat kabupaten Tangerang,kota Tangerang dan Tangerang selatan.
“Program saya dalam waktu dekat adalah membenahi internal HIMNI termasuk susunan kepengurusan dan melalui HIMNI kita mendorong pemerintah daerah di kepulauan Nias untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, secara bersama sama berjuang di tinggkat pemerintah pusat untuk terbentuknya propinsi Kepulauan Nias yang sudah lama kita idam-idamkan bersama,Singkat Marinus Gea 
Usai pelantikan semua utusan kembali ke daerah mereka masing masing dan ditutup dangan makan malam bersama yang telah disiapkan panitia dengan semangat kebersamaan,kekeluargaan dan dari informasi yang di himpun media baru Munas ke IV ini yang cukup sukses dan meriah.(yusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH