RS.Omni Hospital Alam Sutera Gelar Seminar Edukasi Kesehatan dan Keuangan

Ibu kristin Tan (Corporate Marketing Communication Manager RS.Omni Hospitals Alam Sutera) berikut Dr.Daniel T.Suryadisastra (Dr.Ahli Stroke RS.Omni Hospitals Alam Sutera).

Tangsel,Citranewsindonesia–Dengan mengambil Tema”Kenali Stroke Lebih Dekat Sebelum Terlambat” Rumah Sakit Omni Hospitals Alam Sutera bekerja sama dengan Sun Life Financial mengadakan seminar edukasi kesehatan dan keuangan,sabtu 13 jan 2018.

Bertempat di Ruang Auditorium Lt.6 RS.Omni Hospitals Alam Sutera, acara seminar ini mengupas salah satu penyakit yang mematikan didunia yakni STROKE.

Dengan mendatangkan langsung Spesialis Dokter Ahli Stroke RS.Omni Hospitals Alam Sutera,Dr.Daniel T Suryadisastra,SP.S juga Agency Director Sun Life Financial ,Darmawdr5ati,S,Si,M,Si,CFP yang memaparkan tentang Asuransi Sun Life Financial Syariah.

Para peserta seminar dengan antusias mengikuti pemaparan tentang bahaya Stroke dengan mengadakan sesi tanya jawab dengan dokter Ahli Stroke RS.Omni Hospital Dr.Daniel T Suryadisastra,Sp.S.

Apa sih Stroke apa aja gejalanya dan apa saja yang ditimbulkan setelah kena stroke.selain itu pemaparan Asuransi Life Financial Syariah dengan berbagai kemudahan dan keuntunganya oleh ibu Darmawati Agency Direkctor Sun Life Financial Syariah.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Dua Penghargaan Predikat Tertinggi Di Ajang Anugerah Meritokrasi KASN Tahun 2023

Selaku Corporate Marketing Communication Manager RS.Omni Hospitals Alam Sutera,Kristian .Tan.SAB,MM menuturkan,”dengan adanya Asuransi Sun Life Financial yang bekerja sama dengan RS.Omni Hospitals Alam Sutera,nantinya masyarakat akan mendapatkan kemudahan kemudahan dalam pelayanan kesehatan.

Disini RS.Omni Hospitals selalu memberikan edukasi kepada masyarakat yang bersifat non komersil,tentunya dengan mendatangakan para dokter yang berkompeten untuk memberikan informasi informasi kesehatan salah satunya penyakit Stroke.
Kenapa penyakit stroke yang kita kupas,karena stroke jenis penyakit 5 besar didunia yang mematikan dan menyerang baik tua maupun muda,” ungkap Kristin.

RS.Omni Hospitals Alam Sutera banyak memiliki program program khusus Asuransi salah satunya disaat pilih kamar ,Discount dan harganya khusus dibanding pasien yang lain.

BACA JUGA :   Koramil 24/Darul Ikhsan Dukung Turunkan Angka Stunting Di Wilayah Binaan

Selain itu RS.Omni Hospitals Alam Sutera merupakan Rumah Sakit yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk Rumah Sakit Provider BPJS terbaik.

Disamping itu RS.Omni Hospitals Alam Sutera merupakan Rumah Sakit Bintang Lima yakni, rumah sakit yang mendapat predikat Rumah Sakit Akreditasi Nasional Indonesia.

Tentunya dengan pelayanan yang Prima dari pasien datang hingga pasien pulang,”tutur Kristin.

Dengan harapan,” RS.Omni Hospitals Alam Sutera memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat dengan pelayanan yang termudah dalam bentuk pelayanan yang cepat dan tepat,”Kristin menambakan

(Sugiyono)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH