Warga Griya Loka BSD Apresiasi Kerja UPT  III DPU Serpong

Warga Griya Loka BSD Apresiasi Kerja UPT III DPU Serpong

Tangsel,Citranewsindonesia- Warga perumahan Griya Loka Sektor 1.5 BSD, keluarahan Lengkong Gudang Timur, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, mengapresiasi kinerja pimpinan beserta jajaran UPT III DPU Serpong atas keluhan warga masyarakat perihal jalan lingkungan di jalan Aster II dalam komplek cluster perumahan tersebut. Hal itu disampaikan oleh Eko Julianto selaku tokoh masyarakat setempat saat disambangi dirumahnya usai mengikuti kegiatan sholat Subuh berjamaah di masjid Al Kautsar, cluster Crisant BSD city oleh reporter Citranewsindonesia.com pada Minggu (14/01/2018) pagi.

“Saya mewakili warga masyarakat perumahan Griya Loka sektor 1.5 BSD city mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas sikap tanggap dan dan respon yang baik kepada pak Mahyudin selaku pimpinan dan jajaran UPT III DPU Serpong yang telah mengerjakan pemeliharaan jalan lingkungan sepanjang 300 meter di jalan Aster II ini,” tuturnya.
Masih menurut Eko Julianto, pengerjaan pemeliharaan jalan lingkungan Aster II di Griya Loka sektor 1.5 BSD ini merupakan realisasi dari permohonan Musrembang pada tahun 2015 yang telah disetujui sepanjang 10.000 meter, dan saat ini telah dikerjakan sepanjang 4000 meter.
Sementara itu, Mahyudin selaku kepala UPT III DPU Serpong, Tangerang Selatan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, pengerjaan pemeliharaan jalan lingkungan di Griya Loka sektor 1.5 BSD adalah hasil Musrembang tahun 2015 yang lalu.
“Pengerjaan pemeliharaan jalan lingkungan Aster II tersebut, kami menggunakan Anggaran Biaya Tambahan (ABT) tahun 2017 yang lalu. Insya Alloh pengerjaan pemeliharaan jalan lainnya yang masih kurang akan dikerjakan pada tahun 2018 ini dengan skala prioritas,” pungkas Mahyudin.
(BTL)
Facebook Comments
SERPONG TANGERANG SELATAN