PROV RIAUROKAN HILIR

Sakit Tumorku Akan Dioperasi,Harapan Itu Datang Dari SUMBER

ROKAN HILIR,CitraNewsIndonesia–Harapan itu akhirnya datang juga menghampiri Rizki Fauzi(13) anak pasangan dari Nasib dan Kodizah warga Dusun 2 Pondok Kresek Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir.

Sakit Tumor yang dideritanya sudah 13 tahun dia rasakan,sejak masi bayi benjolan yang tumbuh diperutnya sudah ada, namun karena keterbatasan ekonomi orang tuanya, membuat keluarga Rizki Fauzi tak mampu membawa dia untuk operasi di Rumah Sakit.

Jumat(1/12/17) siang Solidaritas Umat Berbagi(SUMBER) mendatangi kediaman Rizki Fauzi di dampingi Lisa Aryati dan Ristia dewan guru Yayasan Pendidikan Islam Al Mujahidin Dusun Bakti Jaya Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Riski Fauzi adalah siswa kelas 7 di YPI Al Mujahidin di kelasnya dia di kenal anak yang baik, patuh dan rajin.SUMBER mendapatkan informasi dari Suroyo wartawan CitraNewsIndonesia.

BACA JUGA :   19 Adegan Rekontruksi Ungkap Pembunuhan Ucok Klewang

Setelah sampai di kediaman Riski Fauzi SUMBER melihat memang benar bahwa Riski Fauzi menderita sakit seperti Tumor,Tampak benjolan besar di atas pusatnya dan SUMBER melihat Kondisi kehidupan keluarganya memang orang tak mampu,rumah yang di pakai mereka adalah rumah milik orang lain yang sengaja dipinjamkan kepada mereka dan orang tuanya buru serabutan yang tidak punya penghasilan tetap.ucap SUMBER.

Kedatangan pihak SUMBER yang diwakili oleh Sekertaris Suherman.M.Ks dan Wakil Ketua Diamansya,SE.membawa harapan baru pada Riski Fauzi,buah tangan berupa Sembako langsung diberikan kepada orang tua Riski Fauzi.

Komunikasi CitraNewsIndonesia via ponsel,pihak SUMBER melalui Wakil ketua Diamansyah,SE.mengatakan”segala pengurusan administrasi BPJS untuk biaya operasi Riski Fauzi.

Pihak SUMBER yang akan mengurusnya,jadi rencananya pihak SUMBER akan mendampingi Riski Fauzi untuk operasi dan rencananya akan kita bawa ke Rumah Sakit Indah,ucapnya.

BACA JUGA :   Bagan Batu Hijrah Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman Di Tabligh Akbar

Lanjutnya”Operasi ini rencanya akan dilaksanakan sehabis ujian kira-kira tanggal 11 Desember 2017.sesuai mufakat kita pada keluarga Riski Fauzi,Harapan kami sebelum operasi, Riski Fauzi terus bersemangat dan terus bersekolah jangan putus asa.

SUMBER sangat berterima kasih kepada pihak YPI AL MUJHIDIN yang telah menggratiskan biaya pendidikannya sekarang ini Selanjutnya sampai ketingkat Menengah Atas nantinya akan digratiskan dan terima kasih juga kepada semua pihak yang membantu,terutama pada donatur yang sampai saat ini masih tetap solid untuk peduli pada umat yang membutuhkan pertolongan.

Untuk itu saya berpesan kepada masyarakat luas marilah kita peduli pada lingkungan kita dan saling memberi agar hidup kita berati buat orang lain,harapnya.

Penulis(Suroyo)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH