Hari Pertama UNKP Di MA Dinul Hasanah Berjalan Aman Dan Lancar

Hari Pertama UNKP Di MA Dinul Hasanah Berjalan Aman Dan Lancar

Rokan Hilir.CitranewsIndonesia-
Hari petama Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Senin (09/04/2018) Madrasah Aliyah Dinul Hasanah Km 17 Bagan Batu Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir Riau tampak berjalan aman dan tertib. Pantauan reporter CitranewsIndonesia.com dilapangan ,Madrasah Aliyah Dinul Hasanah Tahun Ajaran 2017/2018 ini Jumlah peserta sebanyak 16 peserta, laki-laki 8 orang dan perempuan sebanyak 8 orang.Ujian hari pertama UNKP diawali bidang study Bahasa Indonesia dengan durasi waktu 2 jam dimulai pukul 10.30 sampai dengan pukul 12.30.Tampak hadir di kantor MA Dinul Hasanah Kepala Madrasah Dinul Hasanah, pengawas silang dari MA Usmaniyah,MA AnNur, M.Ryan Saragi dan 2 orang personil dari Polsek Kecamatan Bagan Sinembah.
Menurut Iptu. H. Ulung Tambak, hadirnya personil Polsek di MA Dinul Hasanah dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya UNKP ini.
BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Davnie Hadiri PKKMB UMJ 2019

 

“Kami berharap UNKP ini berlangsung aman, tertib dan lancar, sehingga siswa kami mampu mengerjakan soal ujian dan mendapatkan nilai yang baik sesuai harapan kita bersama, mohon doanya,” tandas Ahmadi Nst.SE selaku Kepala MA Dinul Hasanah.(Suroyo)
Facebook Comments
DAERAH NEWS