15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dahlan Lurah Paku Jaya Fasilitas Warganya Menjadi Karyawan Transmart

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia- Berpedoman pada Peraturan Pemerintah (PP No. 27/2012) tentang perijinan warga terkait amdal, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, memfasilitasi ratusan warganya untuk dapat bekerja di perusahaan retail Transmart Graha Raya, Paku Jaya. Menurut Dahlan selaku Lurah Kelurahan Paku Jaya, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com pada Senin (04/09/2017), saat dilakukannya proses seleksi penerimaan karyawan Transmart di aula Kelurahan Paku Jaya, dirinya sejak awal sudah berkomunikasi dengan pihak managemen Transmart agar warganya yang usia-usia muda dan produktif supaya diberikan tempat dan kemudahan untuk dapat bergabung di Transmart.

“Kami menyambut sangat baik akan keberadaan Transmart diwilayah kami Kelurahan Paku Jaya, dan semoga dengan adanya Transmart ini, wilayah Paku Jaya akan semakin maju dan berkembang dengan baik dan juga yang tak kalah penting adalah keberadaan Transmart akan dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi warga Paku Jaya,” tutur Dahlan.
Masih menurut Dahlan, awalnya proses seleksi penerimaan karyawan Transmart ini akan dilakukan dikantor Transmat Cikokol, Kota Tangerang. Akan tetapi dengan memperhatikan berbagai pertimbangan untuk kemudahan para pelamar, saya meminta kepada pihak managemen Transmart, untuk dapat dilakukan proses penerimaan karyawannya di aula Kelurahan Paku Jaya.
Sementara itu, Lesmana selaku Kepala Operation Koordinator area Transmart untuk wilayah Tangerang dan Banten, saat dikonfirmasi dilokasi proses recrutment karyawan Transmart Graha Raya menyatakan, kegiatan penerimaan karyawan dan pegawai Transmart ini merupakan bentuk komitment bahwa keberadaan Transmart akan membawa manfaat bagi warga Paku Jaya dan sekitarnya.
“Kami memberikan komitmen yang positif berupa pemberian kuota sebanyak 133 orang warga Paku Jaya dan sekitarnya untuk dipekerjakan sebagai karyawan di Transmart Graha Raya. Karena dengan rencana dibukanya Transmart Graha Raya pada bulan Nopember 2017 nanti, akan menyerap kurang lebih 500 tenaga kerja,” tandasnya.
Lebih lanjut Lesmana mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Banten umumnya dan Pemerintah daerah Tangerang Selatan khususnya, agar dapat bersinergi lebih baik, berupa kemudahan layanan yang cepat dalam proses perijinan berinvestasi dan berusaha di Kota Tangerang Selatan.(BTL)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH