Ratusan Karyawan IKPP Tangerang Divaksin Tahap Kedua

Ratusan Karyawan IKPP Tangerang Divaksin Tahap Kedua

Tangsel |Citranewsindonesia.com- Ratusan karyawan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang kembali melaksanakan vaksinasi kedua.

Vaksinasi yang menerjunkan 21 tenaga medis dari SehatQ ini berlangsung sejak pagi hingga pukul 15.00, Rabu, (9/6/2021).

“Sudah tiga hari kita laksanakan vaksinasi kedua ini,” kata Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin.

Kata Kholisul penerima vaksin ini mayoritas pekerja tetap perusahaan dibawah naungan Asia Pulp and Paper tersebut. Untuk di lingkungan pabrik PT IKPP Tangerang sudah 50 persen lebih karyawan yang sudah divaksin.

BACA JUGA :   RSIA Bunda Citra Ananda Bersama Halodoc Siap Melayani Vaksinasi Covid-19 Secara Drive Thru

“Alhamdulillah mereka antusias mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Penanggungjawab Vaksinasi Karyawan, Frans Scorlice mengungkapkan hingga saat ini tidak ada keluhan dan kendala berarti pada vaksinasi kedua ini. Semua teratur dan terorganisir dengan baik. Mulai dari pendataan hingga penyuntikan vaksin.

“Meski sudah di vaksin, jangan jumawa terbebas dari covid. Tetap terapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

BACA JUGA :   Polri Dirikan Gerai Vaksin Presisi di Polres-Polsek, Gratis dan Tanpa Syarat KTP Domisili

Vaksinasi Karyawan, sambung Frans, untuk melindungi diri dari paparan virus covid-19. Sebab, karyawan rentan akan terpapar virus dan berbagai penyakit.

“Tingkat kerawanan penyebaran virus covid-19 di lingkungan karyawan cepat dan kuat. Untuk itu, saya imbau kepada karyawan yang sudah divaksin tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN