28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pemkot dan Polres Tangsel Musnahkan 10.075 Botol Miras

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Polres Tangerang Selatan Bersama Pemerintah Kota melakukan Pemusnahan Miras Hasil dari Operasi Pekat Jaya 2016 yang disita dari penjual Miras illegal di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Kamis (16/06/2016) dihalaman Polres Tangsel.

Kegiatan pemusnahan miras tersebut dihadiri Walikota Tangsel, Kapolres, Dandim 0506, Ketua MUI Tangsel, beserta jajaran dan pejabat polres dan pemkot.
Menurut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany  menuturkan kami menyambut baik dan berterima kasih kepada keluarga besar polres tangsel, yang mana ini merupakan salah satu dalam penegakan perda dan juga untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tangsel. Jelasnya 
“Yang mana perda ini berasal dari masyarakat apabila kedepan akan ada penghapusan maka kita akan melihat kembali sesuai ketentuan yang ada yang mana sesuai undang-undang sudah diatur dilarang untuk dijual bebas dan harus ditempat yang tertentu,”
Pada intinya bahwa dengan efek negatifnya yang dihasilkan mana kala masyarakat dibebaskan mengkonsumsi dengan bebas. Bukan hanya itu pada saat petugas melakukan operasi dan disita menghasilkan miras itu tidak ada tetapi tidak lama kemudian kembali ada. Maka dari itu Pemkot dan Polres terus melakukan pengawasan dan penindakan. Ungkapnya
Selain itu Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan Menjelaskan pemusnahan miras kali ini merupakan hasil operasi pekat yang dilakukan 2 minggu menjelang bulan ramadhan. Yang mana miras ini merupakan bapak dari tindakan kejahatan. Dan sesuai dengan perda tangsel yang mana kita sebagai aparat penegak hukum juga berfungsi melindungi masyarakat, sehingga miras yang ada di tangsel dan setiap polsek di wilayah hukum tangsel melakukan operasi miras dengan hasil yang didapat sebanyak 10.075 botol miras berbagai jenis yang kita musnahkan hari ini. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH