Wabup Sergai Darma Wijaya Buka Bazaar Ramadhan

Serdang Bedagai,Citranewsindonesia-Wabup Serdang Bedagai Darma Wijaya buka Bazaar Ramadhan Ceria 2018 yang berada didusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/5) sore.Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya sangat mengaspirasi dan berterimakasih kepada semua pihak dalam mensukseskan kegiatan ini.Supaya dapat membantu masyarakat dari kalangan bawah maupaun menengah dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama dibulan Ramadhan ini.Semoga kegiatan bazaar ceria dapat terus dilanjutkan sekaligus ditingkatkan,agar masyaraakat betul-betul merasakan manfaatnya dengan harga murah dan mutu yang terjaga.

Lebih lanjut Wabup mengajak kepada Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Alim Ulama dan Seluruh Komponen Masyarakat untuk dapat meningkatkan kerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun dan memajukan Kabupaten Serdang Bedagai.Saling Bergandeng tangan dalam upaya mewujudkan kabupaten yang unggul,inovatif,dan berkelanjutan.

Wabup Serdang Bedagai Darma Wijaya juga mengingatkan pada tanggal 27 Juni 2018 tentang pelaksanaan pesta demokrasi yaitu pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang sebentar lagi.Untuk itu agar kiranya seluruh komponen masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu.

BACA JUGA :   Video : dr.Fitria Oriza : Puskesmas Pamulang Siap Melayani dengan Hati

Turut hadir dalam acara Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Sekretaris BPBD Syamsunik, SE, para Camat se-Sergai, Ketua BAZNAS Sergai Drs. H. Hasful Huznain, Kepala Desa Firdaus Edi Con Sinulingga, SE, Panitia Penyelenggara, serta ratusan masyarakat sekitar.

Sebelumya ketua panitia Bazaar Ramadhan Ceria 2018 Ridwan Rangkuti mengucapan terima kasih dan apresisasi atas perhatian Pemerintah Kabupaten Sergai khususnya Wabup Daram Wijaya beserta Ibu yang hadir untuk membuka kegiatan Bazaar Ramadhan Ceria 2018 hari ini.

Bahwa kegiatan ini bertujuan menyemarakkan bulan Ramadhan 1439 H dengan kegiatan yang memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan selama ramadhan, selain itu juga dapat membantu perekenomian pedagang yang juga adalah masyarakat sekitar.

BACA JUGA :   "Lagi,Satres Narkoba Polresta Tangerang Ungkap Kasus Pelaku Narkoba"

Kegiatan yang dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dibuka pukul 15.00 WIB hingga selesai setiap harinya. Pada Bazaar Ramadhan Ceria 2018 tersebut masyarakat dapat berbelanja menu berbuka puasa (takjil), pakaian, sembako, bazaar buku, dan keperluan lainnya.

Selanjutnya Kades Desa Edi Con Sinulingga,SE berkesempatan menyampaikan tentang dukungan atas nama Pemerintah Desa dan menyambut baik inisiatif dari masyarakat untuk menyelenggarakan kegiatan Bazaar Ramadhan yang baru pertama kali digelar di Desa Firdaus ini. Semoga ini nantinya dapat berkelanjutan hingga ramadhan tahun-tahun berikutnya.(RLS/Herry)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH