Bersama Warga Dan Aparat Setempat Kelurahan Duren Seribu Bedah Rumah Warga

DEPOK. Citranewsindonesia– Akhirnya Rumah Agus warga RT 02 RW 03 Kelurahan Duren Seribu Duren Seribu Kecamatan Bojong Sari Depok di bongkar untuk dilakukan peletakan batu pertama,Kamis, (17/5/2018).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Lurah Duren Seribu Ade Achyadi bersama Hj Qonita Lutfiyah bersama perwakilan Danramil dan perwakilan Kapolsek serta tokoh masyarakatAgus pemilik rumah warga di RT 02 RW 03 Kelurahan Duren Seribu merasa terharu, karena akhirnya rumahnya dibedah.

“Alhamdulilah Saya merasa bersyukur, akhirnya rumah saya direhab dengan bantuan swadaya masyarakat dan dari para donatur” ujar Agus beserta anak istrinya.Sementara itu, Ade Achyadi Lurah Duren Seribu mengatakan bahwa aksi itu adalah bagian awal kepedulian warga Duren Seribudalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadhan.

BACA JUGA :   Dampingi Pj Gubernur Banten, Pilar Bagikan BLT BBM

Dana yang terkumpul dari partisipasi masyarakat dan donatur yang telah kami sosialisasikan kepada RT/RW dan LPM yaitu program Seribu Rupiah setiap hari setiap rumah yang dikoordinatori oleh RT Achmad suhaemi dan RW Hasan Dodol.

“Alhamdulillah, semua terlibat, rt, rw, Babinkamtibmas, Babinsa, dan pemuda dengan warga sekitar ikut membantu, dan saya rencanakan sebelum lebaran sudah selesai” ujar Ade Achyadi di lokasi bedah rumahAde menambahkan, dan harapan saya semoga dengan dibedahnya rumah ini agar warga kami bisa hidu p layak.“apalagi ia mempunyai balita kasihan,”ucapnya.

BACA JUGA :   Pemerintah Desa Tanjungan Kabupaten OKU Salurkan Pembagian BLT Tahap Pertama

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD, Hj Qonita Lutfiyah yang berada di lokasi, berharap dengan bedah rumah ini bisa bermanfaat bagi keluarga Agus dapat kehidupan yang layak,“Semoga hal ini bermanfaat bagi Agus dan anak istrinya” pungkasnya.

Terpisah, Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes, menanggapi dengan baik dan nilai2 kepedulian terhadap sesama di kota Depok masih.“Selamat kepada Agus dan keluarganya,Terima kasih kepada aparat setempat dan warga masyarakat Duren Seribu” ujarnya saat diwawancara oleh team media,

Din

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH