28 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPP KOSGORO TOLAK RANO KARNO JADI GUBERNUR BANTEN

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia— Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) GEMA KOSGORO Provinsi Banten menggelar  konferensi pers di Serang untuk menanggapi musda KNPI Provinsi Banten yang dilakukan oleh Khoirul Umam dkk, yang kemungkinan akan digelar 15 April 2016 mendatang.

Pasalnya Musda KNPI yang dilakukan oleh kubu Khoirul Umam Cs, akan digelar di Hotel Krakatau, Pakupatan,  Serang,  Banten, tidak sesuai dengan aturan AD/ART KNPI.

Maka dari itu Hairil Anuar selaku Bendahara Umum (DPP Gema Kosgoro) menyatakan musda tersebut ilegal dan tidak sesuai dengan rul organisasi.


“Kami dari DPP Gema Kosgoro menolak keras Musda tersebut, serta menyayangkan yang dilakukan oleh Khoirul Umam karena merusak citra organisasi KNPI,” terang Hairil Anuar, (14/04).

Apabila benar musda tersebut dilakukan,  DPP Gema Kosgoro dan OKP se-Banten akan mengkonsolidasikan untuk tidak menghadiri musda kubu Khoirul Umam.

“Kami akan mengkonsolidasikan OKP se-Banten untuk tetap mendukung kepemimpinan Tantowi Arban untuk periode 2014 sampai 2017,” tegas Perwakilan DPP Gema Kosgoro, Anuar.

Tentunya jikapun terpilih siapapun calonnya di musda KNPI Kubu Umam, Gema Kosgoro dan OKP Se-Banten akan mengusut serta melengserkan dengan cara tidak terhormat,  walaupun sampai DPP KNPI Ataupun Kemenkumham.

“Walaupun sudah terpilih calonnya,  kita akan usut sampai manapun jalannya,  sampai DPP KNPI Pusat ataupun Kemenkumham,” imbuh Hairil Anuar.

Ia juga menyinggung soal rencana kedatangan Gubernur Banten Rano Karno dan Ketua DPRD Banten Asep Saepulloh di Musda tersebut.

“Kalau betul Rano Karno hadir dalam Musda yang notabenya tidak resmi, maka Rano memang tidak layak untuk jadi Gubernur Banten,” tegasnya.

Keukeuhnya penolakan tersebut lantaran apa yang dilakukan kubu Khoirul Umam tersebut dinilai menyalahi aturan.

“Apa yang dilakukan kubu Koirul Umam saat ini adalah salah,” pungkasnya.(Red)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH