Polda Banten Gelar Rapat Pembahasan Hibah Pemprov Banten Tahun 2023

Polda Banten Gelar Rapat Pembahasan Hibah Pemprov Banten Tahun 2023

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Polda Banten laksanakan rapat pembahasan hibah Pemprov Banten tahun 2023 bertempat di ruang posko presisi Roops Polda Banten pada Rabu (03/05/23).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, PJU Polda Banten serta diikuti peserta rapat.

Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan. “Hari ini kami melaksanakan rapat pembahasan hibah Pemprov Banten tahun 2023,” ucap Sabilul.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Membantu Masyarakat Yang Tertimpa Gempa

Sabilul mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bukti transparansi Polda Banten. “Kegiatan ini adalah sebagai bukti transparansi kita bahwa anggaran hibah yang diberikan oleh Pemda betul-betul dilakukan secara transparan, akuntabel berbasis kebutuhan, berbasis ketersediaan dan berbasis asistensi,” kata Sabilul.

BACA JUGA :   Sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda Tangani Covid-19 Di Banten

Terakhir Sabilul berharap kegiatan berjalan dengan lancar. “Hari ini adalah rencana kegiatan yang sistematis, struktur dan berbasis asistensi dari awal, saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tutup Sabilul

(Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN KOTA SERANG