7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

PERSIAPAN MUSDA KNPI VERIFIKASI OKP

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Steering Commite (SC) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel Sabtu (19/3)

Ketua SC, Tommy Patria Edwardy mengatakan, Rapimda membahas tentang mekanisme dalam menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan April mendatang.

“Membahas kriteria calon ketua umum dan seluruh hal administrasi dalam persiapan Musda nanti,” paparnya pasca pembukaan acara.

Ia menambahkan dalam hal Rapimda juga SC berkewajiban dalam memverifikasi organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Tangsel.

“SC memverifikasi OKP-OKP yang ada yang juga kelak sebagai peserta Musda,” tambah Tomy yang juga ketua Ikatan Motor Indonesia Kota Tangsel.

Ketua DPD KNPI Tangsel, Eeng Sulaiman juga mengatakan, terkait pelaksanaan Musda menunggu hasil dari keputusan Rapimda. “Pelaksanaan Musda, waktu serta tempatnya menjadi bagian agenda Rapimda saat ini,” pungkasnya (Dede)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH