Polres Tangsel Sertijab Kapolsek Pondok Aren

Polres Tangsel Sertijab Kapolsek Pondok Aren

Tangsel,CitranewsIndonesia— Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pondok Aren dari Kompol. Jhon Piri  ke Kompol. Indra R. serta Kabagren. Polsek Pondok Aren, Kompol. Jhon F. Nainggolan di Polsek Pondok Aren, Sabtu (19/3-2016) pagi.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, Sertijab Kapolsek Pondok Aren ini merupakan tindak lanjut dari Kapolda mengenai pembinaan karir yang bersangkutan. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal dilakukan dalam rangka penyegaran.

“Semoga pejabat yang lama bisa berkarir lebih bagus di tempat yang baru sedangkan pejabat yang baru segera bisa cepat beradaptasi,” katanya.

Ayi menambahkan, tingkat ancaman gangguan Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) sangat tinggi di wilayah Pondok Aren. Maka itu, kami berharap Kapolsek yang baru lebih muda dan enerjik serta punya banyak waktu dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat.

“Semoga anggota polisi yang baru bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Pondok Aren yang baru, Kompol Indra R. mengatakan akan segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru serta bekerja berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam bekerja saya terapkan kejujuran, mengedepankan kekeluargaan serta loyalitas terhadap pekerjaan. Terkait masalah keamanan akan dibuat kegiatan dengan orientasi kewilayahan dan akan saya pantau langsung,” ujar Kompol. Indra R.

“Saya tidak bisa berjalan santai, saya harus berlari, karena Pondok Aren merupakan barometer Polres Tangsel,” pungkasnya.(Dede)

Facebook Comments
HUKUM KRIMINAL NEWS TANGERANG SELATAN