27 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPC GERINDRA TANGSEL BUKTIKAN BUKAN POLITISI KARBITAN

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan acara Sarasehan dan Diskusi Politik di Remaja Kuring, Setu, Sabtu (19/3/2016).

Dalam acara ini kader dan pengurus tiap Kecamatan partai Gerindra se-Kota Tangsel hadir mengikuti pelatihan tentang manajemen, komunikasi, dan kepemimpinan dalam menjalankan tugas dan fungsi politiknya sebagai kader dan pengurus partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Zaid Elhabib mengatakan, sarasehan dan diskusi politik sebagai pembelajaran politik bagi seluruh kader dan pengurus partai. “Ini dimaksudkan agar seluruh kader dan pengurus Gerindra lebih memahami manajemen dan kepemimpinan berpolitik,” paparnya dihadapan para peserta diskusi politik.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel Taufik menyambut baik acara ini, karena agar ke depan lahir generasi yang mumpuni dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam mengemban amanat partai.

“Bukan politisi yang karbitan tanpa nilai pemahaman yang memadai,” tandas politisi Gerindra daerah pemilihan Serpong dan Setu itu.

Taufik juga berharap acara ini semacam ini dijalankan secara terpadu dan terukur. “Harapan saya secara pribadi adalah agar acara seperti ini tidak dalam momen tertentu saja,” pungkasnya (Dede)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH