26 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sebanyak 20 Pekerja Prasarana Sarana Umum (PPSU) Bersihkan Saluran Air

1 min read
JAKARTA,CitranewsIndonesia— Sebanyak 20 Pekerja Prasarana Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan batu ampar Kecamatan Kramat jati Jakarta timur membersihkan lumpur saluran got di Jalan SMP 126 batua ampar.
 
Pembersihan saluran air di Kelurahan batua Ampar dilakukan karena saluran tersebut sudah puluhan tahun tidak jalan,bila hujan turun jalan 126  dan sering tergenang.
 
Lurah batu ampar ketika dihubungi mengatakan, pembersihan saluran air di Jalan 126  Jalan cukup berat karena saluran air disana tertutup beton sehingga pekerjaan cukup lama.
 
Pembersihan saluran air di Jalan 126  berhasil menggumpulkan lumpur sebanyak 40 karung goni. Menurut  pekerjaan pengerukan lumpur di wilayah kerjanya akan dilanjutkan hingga seluruh wilayah Kelurahan  batu ampar bersih dari lumpur dan sampah.

Ketika ditanya mengenai saluran air di jalan inerbang prapatan antara batu ampar dan kampung tengah  bandrudin, Lurah batua ampar mengatakan itu bukan kewenangannya karena kita tidak punya peralatan.
 

“Kami melakukan pekerjaan ini sesuai dengan permintaan warga, karena selama ini sebagian wilayah Kelurahan batu ampar   bila turun hujan sering tergenang air. Mudah mudahan setelah dilakukan pengerukan lumpur dan sampah wilayah tersebut bebas dari genangan,Jelas Bandrudin(*)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH