21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

BLHD Tangsel Geram,Pembangunan Jalan Provinsi Merusak Tanaman

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Akibat tidak ada koordinasi dari Bina marga pembangunan peningkatan jalan provinsi di jalan Siliwangi pamulang Tangsel merusak banyak tanaman hias milik BLHD Tangsel.
“Saya sangat geram melihat tanaman milik masyarakat yang di beli dari uang rakyat dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab di sepanjang jalan siliwangi pamulang, ada yang pot pecah dan ada yang menaruh pasir dalam pot,Jelas DR Rahmat Salam,M.Si kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Tangerang Selatan ( 10/12) di kantornya komplek perkantoran Setu.
Rahmat Salam menambahkan untuk menyelamatkan pohon dan tanaman yang masih ada, sejumlah laskar lingkungan terjun langsung dan membawa semua pohon yang ada di jalan Siliwangi untuk di rawat kembali di kantor BLHD dan sungguh memprihatinkan karena pelaksaan pembangunan peningkatan jalan Siliwangi tanpa koordinasi dari pihak terkait baik Binamarga provinsi maupun Binamarga kota Jangerang selatan.
Dari pantauan Citranews di kantor BLHD sejumlah tanaman rusak dan pot pecah bahkan penuh pasir, apakah kontaktornya  hanya memikirkan keuntungan dan tidak peduli dengan efek pembangunan itu bagi lingkungan.
Semoga pihak terkait mampu berkoordinasi untuk bersama sama peduli bagi lingkungan sehingga penghijauan yang selama ini di gagas oleh BLHD mampu menambah jumlah ruang terbuka hijau dan menambah keindahan kota Tangerang Selatan.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH