26 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dalam JUMSI BLHD Tangsel Operasi Semut

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Untuk meninggkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan bersih dan tidak buang sampah sembarangan BLHD (Badan Lingkungan Hidup Daerah ) kota tangsel gelar Operasi Semut (19/02) di sekitar Kantor BLHD jalan Pahlawan Seribu Kecamatan Setu Tangsel.
Diawali dengan arahan dari Drs. Gatot Sukartono selaku Kepala Sub Bidang Informasi Lingkungan BLHD Tangsel tentang kegiatan Jum’at Bersih salah satu agenda menuju adipura kota Tangsel.
Puluhan siswa yang mengikuti acara ini dengan semangat memungut sampah yang berserakan di sekitar kantor BLHD seperti semut dengan bersama-sama untuk mengumpulkan sampah dan diletakan di mobil sampah yang sudah tersedia di area kantor.
Kaban BLHD DR.Rahmat Salam,M.Si yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan kita terus mencoba menyadarkan masyarakat sekitar kantor kami agar tidak buang sampah sembarangan dan saat kami punya slogan SALAM yang artinya Sampah Ada Langsung Ambil,Jelas Rahmat Salam
Beberapa Siswa sekolah yang ikut terlibat dalam JUMSI ini dengan senang memungut sampah di sekitar area kantor BLHD dan mereka sangat senang serta menambah pengetahuan tentang lingkungan hidup sehat dan bersih.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH