BLHD Tangsel Gelar rapat Koordinasi jemput adipura 2015

Tangsel,citraindonesianews– Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) kota tangerang selatan terus semangat menjemput adipura 2015.
Rapat koordinasi yang di adakan di gedung Graha Widya bhakti PUSPITEK Serpong (11/3) langsung dipimpin oleh walikota tangsel Airin Rahmi Diany dan didampingi Kaban BLHD DR.Rahmat Salam M.Si.
Sekalipun 2014 Tangsel tidak mendapat adipura tidak membuat kita patah semangat untuk meraihnya di 2015 ini,mari kita bersama sama berjuang memelihara lingkungan kita masing masing,harap kaban Rahmat Salam
Tanggungjawab memelihara lingkungan adalah tanggungjawab masyarakat bersama sama pemerintah mulai dari tingkat kelurahan hingga SKPD ,tegas Airin Rahmi Diany.
Salah satu titik penilaian adipura adalah pasar yang membuat Tangsel nilainya minus karena belum bisa tertata rapi seperti beberapa daerah yang sudah maju .
Sementara untuk ruang terbuka hijau mencapai lebih 30 % dan program menanam pohon terus dilakukan dan bahkan tahun ini tangsel mendapatkan piagam langit biru, jelas Rahmat Salam kepada media.(yusmanH)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH