28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Teresia Silviana Butuh Perhatian Pemkot Tangsel

2 min read
Tangsel,Citranews Indonesia — Sudah Puluhan Tahun Teresia Silviana (44 tahun) menderita lumpuh total akibat kekurangan biaya berobat.
Berawal dari peristiwa yang dialami silviana di umur 8 tahun jatuh kedalam sumur ,Silviana harus mengkonsumsi obat sesuai dengan anjuran dokter yang merawatnya yang harus dibeli keluarga dengan biaya yang cukup mahal.
Hingga Umur 30 Tahun Silviana masih melakukan aktifitasya seperti biasa membantu keluarga dan pekerjaan rumah lainnya. 
Akibat himpitan ekonomi dan kedua orang tuanya sudah tidak ada ,Silviana saat ini tinggal di rumah kakak Iparnya  bernama Eli Rosita di jalan Kutilang Blok E 30 No.4 RT 03/RW 07 Kelurahan Benda Baru Pamulang kota Tangerang Selatan.
Menurut Leo Keponakan Silviana apa yang di alami keluarganya sudah di sampaikan ke RT Suroso Namun sampai saat ini tak pernah ada bantuan dari pemkot Tangsel kecuali dari teman teman gereja yang peduli.
Leo yang di temui citraindonesianews (11/03) berharap ada uluran tangan pemerintah buat warganya seperti kami yang sedang menderita sakit seperti Teresia Silviana yang sudah bertahun tahun kami urus dengan segenap hati kami namun untuk membawa kerumah sakit dan membeli obat yang dibutuhkan, kami tidak mampu lagi,jelasnya kepada wartawan citra Indonesianews.
Semoga Ibu walikota Airin Rachmi Diany tergerak hati melihat keadaan Teresia Silviana yang hanya bisa berbaring di tempat tidur seadanya,Harap keluarga Silviana
Dari pantauan citra indonesianews aparat desa/lurah setempat yang berperan aktif menyampaikan kepada pemerintah, apa yang di butuhkan warga yang mereka seperti Lurah Tata Suryana yang memimpin Kelurahan benda baru saat ini hanya cuek saja atau pura pura tidak dengar dengan jeritan hati warganya.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification