NEWSTANGERANG SELATAN

Kelurahan Bambu Apus Gelar Pra Musrenbang TA- 2023

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang gelar Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan tajuk Peningkatan efektifitas Pelayanan kepada masyarakat TA 2023. Acara berlangsung Aula Kantor Kelurahan Pada Rabu (06/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi yang di wakili Kasie Pemerintahan Darwin Sopian, Lurah Bambu Apus Subur S.Sos Babinkamtibmas Bripka Sriyoko, Puskesmas Bambu apus Dr.Lia, RT, RW se- Kelurahan Perwakilan dari Karang Taruna, LPM, PKK.

Lurah Bambu Apus Subur saat sambutannya mengatakan bahwa dalam Pra Musrenbang Kelurahan ini adalah forum dialog warga untuk menyampaikan tiap usulan- usulan perencanaan pembangunan di saat gelar Musrenbang nanti.

BACA JUGA :   Polda Banten Terima Sosialisasi Perkap No 1 Tahun 2019 Dari Divisi Hukum Mabes Polri

Momen ini sangat penting guna mendengar segala aspirasi warga untuk merencanakan pembangunan apa saja yang dibutuhkan, kata subur.

Pra musrenbang ini pada Prinsipnya kelurahan bambu apus akan semaksimal mungkin mengupayakan apa yang menjadi skala prioritas dan di butuhkan masyarakat Bambu Apus sehingga Pembangunan akan lebih tepat sasaran baik di bidang fisik, kesehatan, pendidikan dan ekonomi”.kata Subur.

Sementara, Kasie Pemerintahan Kec.Pamulang Darwin Sopian mengatakan saat sambutan ,”Dalam Pra- musrenbang ini tujuannya untuk menghimpun Persiapan usulan- usulan pengajuan warga melalui Ketua RT dan RT setempat untuk menuju dari Pra- Musrenbang ke Kegiatan Musrenbang nanti.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Membantu Satpol PP RAzia Yang Tidak Pakai Masker

Tentunya apa pun yang di ajukan oleh warga akan kita pertimbangkan sesuai Pagu anggaran yang ada, untuk pengajuan nanti biasanya seputar Infrastruktur, seperti Drainase dan Pengaspalan jalan serta yang lainnya akan kita ditampung berbagai ide-ide saat Musrenbang nanti dari masyarakat untuk kemudian dibahas bersama di tingkat Kecamatan agar dapat ditentukan skala prioritas pembangunan sehingga pembangunan ke depan dapat semakin baik, kata Darwin.

(maria)

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH