Sistem Layanan Online Tangsel Terbaik Se Banten, Disambut Positif Pelaku Usaha

foto : ist AIRIN RACHMI DIANY Walikota Tangerang Selatan

Tangsel,Citranewsindonesia- Sistem aplikasi pendaftaran online yang diterapkan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan, mendapat sambutan yang baik dan luas dari para pelaku usaha di Tangsel dan juga telah menjadi barometer percontohan bagi pemerintahan daerah lainnya di Indonesia.

H. Bima Arie Purnama, pengusaha sukses nasional yang berdomisili di Tangsel dan menjadi mitra kerja pemerintahan daerah diberbagai wilayah Indonesia, sebagai penyumbang pajak usahanya, menilai bahwa Pemkot Tangsel selama ini telah memberikan kemudahan dalam pelayanan publik kepada para pelaku usaha, seperti juga dirinya.

“Sebagai pengusaha, saya menilai bahwa Pemkot Tangsel sudah cukup sangat baik penerapan layanan sistem onlinenya, bahkan saya rasa terbaik se provinsi Banten.

BACA JUGA :   SBY KUNJUNGI PONPES DAAR EL-QOLAM

Tangsel telah dijadikan pilot project dalam pembangunan di provinsi Banten bagi pemerintahan daerah-daerah lainnya di Indonesia,” tutur H. Bima Arie Purnama, MM, MBA, yang juga menjabat sebagai ketua lembaga kajian dan aksi Teropong, kepada reporter Citranewsindonesia.com, Rabu (16/05/2018) siang, dikantornya kawasan Pondok Aren, Tangsel.

Menurutnya walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat pantas disebut sebagai rising star di provinsi Banten kedepannya, selain piawai memanage pemerintahan Tangsel, Airin juga mampu meredam gejolak di masyarakat walaupun banyak pro dan kontra selama menjadi walikota.

Walau ada walikota Surabaya yang dikenal pro rakyat jelata dan kritis, ada walikota Bandung yang penuh konsep, tapi sosok walikota Tangsel Airin, dari berbagai sisi tetap menjadi salah satu tokoh pemimpin Pemerintahan daerah yang sangat cemerlang dimasa depan.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Kunjungi SMP Negeri 3 Mandrehe.
“Saya optimis Airin Rachmi Dianny, kedepannya pantas disebut sebagai rising star Banten 1, karena kepiawaiannya sebagai Walikota Tangsel selama ini yang telah meraih segudang penghargaan nasional maupun Internasional sebagai pengelola Pemerintahan daerah terbaik dalam berbagai bidang, dengan motto pembangunan kota Tangselnya yang legendaris, Cerdas, Modern dan Religius,” pungkas H. Bima Arie Purnama.
(BTL)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH