Untuk Mengingat Jasa Pahlawan, Satbrimob Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Untuk Mengingat Jasa Pahlawan, Satbrimob Polda Banten Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

BANTEN | Citranewsindonesia.con – untuk mengingat jasa pahlawan Satbrimob Polda Banten melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Satbrimob pada Senin (17/04).

Kegiatan upacara dipimpin oleh Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten, AKBP Hadi Saepul Rahman dan diikuti seluruh Perwira serta personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahannya Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten, AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa seluruh personel untuk mengingat dan mengimplementasikan jati diri Brimob karena sejalan dengan semangat kesadaran nasional yaitu cinta tanah air. “Jadikan kegiatan ini sebagai pedoman hidup dan tugas jati diri Brimob secara eksplisit menunjukkan Brimob sebagai Polisi Pejuang,” kata Hadi.

BACA JUGA :   Polda Banten Berduka, Kombes Pol Jondrial Sik Wafat, Polri Kehilangan Putra Terbaiknya

Selanjutnya Hadi mengajak peserta upacara untuk meluruskan niat untuk bangsa dan negara dengan tidak meninggalkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa. “Waspada, jangan lengah, tambah terus ilmu pertahanan diri, masih banyak ancaman dari luar dan lingkungan sekitar,” tegas Hadi.

BACA JUGA :   Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Gencarkan Gotong - Royong Dan Ronda Kampung

Hari Kesadaran Nasional diperingati pada setiap tanggal 17 di setiap instansi dalam bentuk upacara bendera. “Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting, yaitu untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” tutup Hadi.

(Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN KOTA SERANG NEWS