Tahun 2022, Litbang PWI Tangsel Mulai Bahas Soal Aset

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Tim Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai melaksanakan program unggulan terkait pembahasan aset daerah. Hal itu diutarakan Koordinator Litbang PWI Tangsel, A. Ghozali Mukti usai rapat di Sekretariat PWI Tangsel, Kamis (27/1/2022).

Ghozali mengatakan, pengkajian aset daerah akan menjadi program khusus selama satu tahun ke depan. Di awal rapat perdana itu, ia menyebutkan terdapat persoalan aset yang cukup merumitkan.

BACA JUGA :   Kawal Informasi Pemilu, Diskominfo Tangsel Paparkan Strategi di Hadapan Komisi 1 DPR RI

“Ini mengapa alasan kami memulai penelitian soal aset daerah. Salah satu acuan utamanya ya Undang-undang 51 tahun 2008,” ungkap Ghozali.

Dalam rapat tersebut, lanjut Ghozali, tim Litbang PWI Tangsel dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan dengan instansi terkait yang menangani soal aset. Hal itu perlu untuk memenuhi penelitian yang dilakukan tim Litbang PWI Tangsel.

BACA JUGA :   LMP MACAB TANGSEL GELAR RAPAT PLENO PERTAMA

“Catatan rapat awal ada beberapa instansi pemerintah dan swasta yang akan kita datangi untuk beraudensi tatap muka,” ujarnya.

Tak hanya soal aset, dalam rapat tersebut tim Litbang juga membahas beberapa persoalan seperti yang berdampak pada lingkungan.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH