Presiden RI Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang

Presiden RI Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG |Citranewsindonesi.com- Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo hari ini sekitar pukul 11.00 Wib dijadwalkan menghadiri langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9/6/2021).

‘Hari ini pak Jokowi akan pantau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 di Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang,” ujar dr Hendra Tarmizi juru bicara Satgas penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang.

Ia lanjutkan terkait jumlah peserta vaksinasi COVID-19 di Sport center tersebut sebanyak 2500 orang,” petugas vaksin sudah kami siapkan dan tenaga pendukung lainnya, semoga pelaksanaanya berjalan lancar,” kata dr hendra.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 8 s/d 9 juni 2021, bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Astra Grup, menggelar vaksinasi massal bagi lansia dan tenaga kependidikan di Kabupaten Tangerang, sebanyak 10 ribu dosis vaksin yang disiapkan, vaksinasi tersebut digelar di ICE BSD dan Sport Center.

BACA JUGA :   600 Warga Lansia Di 7 Kelurahan Kecamatan Kramatjati Divaksinasi Covid-19

Sebelumnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di sela-sela kunjungannya mengatakan, hari ini pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Astra Grup untuk kurang lebih sekitar 10 ribu dosis vaksin bagi lansia dan tenaga pendidikan selama 2 hari yang dipusatkan di ICE BSD Pagedangan dari tanggal 8 dan 9 Juni.

“Antusias masyarakat Alhamdulillah pada hari ini bisa dilihat cukup tinggi, kita coba atur semua masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi pada hari ini semoga Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses dan program vaksinasi yang diinisiasi baik Dinas Kesehatan Provinsi Banten maupun Kementerian kesehatan,” Tutur Bupati.

BACA JUGA :   Polda Banten Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppol Gakuba Tahun Buku 2022

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta Astra yang telah mempersiapkan tenaga medis untuk melaksanakan vaksinasi Massal ini, sesuai harapan berjalan dengan lancar dan aman.

Seusy.A/Rls

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS TNI DAN POLRI