Babinsa Koramil 02/Btc Imbau Warga Prokes, Tetap Gunakan Masker

Kodam Jaya, Tangerang |Citranewsindonesia.com– Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serma Joko Tri Babinsa Kelurahan Jurumudi Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah Komsos Sosialisasi Prokes gunakan masker.

Komunikasi Sosial dengan warga binaan dilakukan bersama Binamas sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (09/06/2021).

BACA JUGA  Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Mantap Brata Muara Takus 2019 Pemilu Damai

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, sosialisasi new normal atau kebiasaan baru di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap Makai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah,” ujarnya.

BACA JUGA  Beautifu Joiurney Of Indonesia Malam Apresiasi Santika Indonesia Hotels & Resort

Ia menjelaskan, dinilai perlu untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 agar tidak meluas.

(sumber Kodim 0506/Tgr).

Total View 16 

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH