Polres Cilegon Raih juara II Lomba Fungsi Sabhara Tingkat Polda Banten

Polres Cilegon Raih juara II Lomba Fungsi Sabhara Tingkat Polda Banten

Cilegon – Satuan Sabhara Polres Cilegon Raih juara II dalam lomba Fungsi Sabhara Polres di jajaran Polda Banten. Senin (9/11/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar memberikan ucapan Selamat dan memberikan plakat serta piagam penghargaan kepada Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH, telah meraih juara II dalam lomba Fungsi Sabhara tingkat Polda Banten

Dalam prestrasi yang di raih lomba fungsi Sabhara ini saya selaku Kapolres Cilegon mengucapkan banyak terimakasih kepada Satuan sabhara Polres Cilegon yang di Pimpin AKP Tri sutrisno dan kepada anggotannya yang telah berdedikasi tinggi menciptakan Daerah hukum Polres Cilegon Kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dari segala bantuk gangguan kamtibmas. Selasa, 10/11/2020.

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Banten, Hadiri Acara Tablliq Akbar Ustad A'a Gym

Untuk diketahui, ada beberapa tugas pokok Sabhara. Antara lain, mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas baik berupa kejahatan maupun pelanggaran serta gangguan ketertiban umum lainnya.
Kemudian, melaksanakan tindakan Refresif Tahap Awal terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, melindungi keselamatan orang, harta benda dan masyarakat.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Lantik 8 Pejabat Utama Dan Kapolres Serang

“Lalu, melakukan tindakan refresif terbatas (Tipiring dan penegakan Perda) dan terakhir melaksanakan SAR terbatas,”pungkasnya.

#Rilispolda

Facebook Comments
BANTEN KABUPATEN CILEGON TNI DAN POLRI