Babinsa Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Dampingi Penyuntikan Vaksin

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Proses vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur sudah mulai dilaksanakan.

Dalam proses awal tersebut Vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur, demi kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 kepada Tenaga Kesehatan di seluruh Puskesmas Aceh Timur, Babinsa jajaran Kodim 0104/Atim mendampingi penyuntikan Vaksin Sinovac bertempat, Kamis (11/02/2021) di Puskesmas masing – masing Kecamatan.

Tenaga Kesehatan merupakan Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19 dimana tenaga kesehatan selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan tenaga kesehatan yang perdana memperoleh vaksin Covid-19.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Sambut Kunker Komisi 3 DPR RI Dapil Banten

Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M. Tr (Han) melalui Pasi Ops Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto mengungkapkan “sesuai petunjuk Komando atas, seluruh Koramil jajaran Kodim 0104/Atim akan selalu aktif mendampingi pemberian Vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah orang yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut”, “ungkapnya.

“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali norma, pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker), ”ujarnya kembali.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH