Bupati Zaki Bersama Danrem Resmikan Rumah Layak Huni Di kecamatan Panongan

Bupati Zaki Bersama Danrem Resmikan Rumah Layak Huni Di kecamatan Panongan

Tangerang | Citranewsindonesia.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Bersam Danrem 052 Wijayakrama Brigjen Putranto Gatot Sri Handoyo meresmikan pembangunan rumah layak huni dan juga renovasi rumah di Kampung Kebon Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan, Rabu, (22/3/23).

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki mengungkapkan bahwa renovasi dan pembangunan rumah layak huni tersebut merupakan hasil karya sinergitas antara Pemkab Tangerang, TNI, Polri, unsur keagamaan serta FKUB Kecamatan Panongan.

“Ini menunjukkan harmonisasi dan sinergitas yang solid, dari kegiatan masyarakat, oleh dan untuk masyarakat yang dikomandoi oleh TNI Polri,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan juga Kecamatan serta FKUB khususnya dengan Romo Felix yang terus bersinergi untuk ikut berperan serta dalam proses pembangunan seperti bedah rumah dan renovasi rumah di Kecamatan Panongan.

BACA JUGA :   DPC PAPPPRI Tangsel Resmi Tetapkan Ketua Secara Aklamasi

“Semoga ini bisa menjadi langkah baik bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang dan juga TNI Polri. Nanti dari Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perkim akan juga turun membantu untuk sarana air bersihnya dan hal-hal yang masih kurang,” katanya.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot, bahwa sinergitas yang solid antara TNI, Polri, Pemda, tokoh masyarakat dan tokoh agama diwujudkan dalam sebuah karya nyata yaitu pembangunan dan renovasi rumah layak huni di Kec. Panongan.

“Pembangunan rumah dan peresmian rumah layak huni ini patut kita apresiasi khususnya kepada Romo Felix. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, tidak hanya di kecamatan Panongan tetapi juga di kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Tangerang,” jelas Putranto.

BACA JUGA :   LSM GEMPUR MINTA WALIKOTA TANGSEL COPOT LURAH MUNADI

Sementara itu salah satu penerima hasil bedah rumah, Bapak Sara mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas rumah yang telah direnovasi sehingga lebih nyaman untuk seluruh keluarganya.

“Saya sangat bersyukur sekali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, terutama kepada Romo Felix dan juga Bupati serta Danrem karena saya saat ini bisa memiliki rumah yang sangat nyaman. Saya sangat terharu dan tidak bisa berucap apa-apa lagi,” ucapnya dengan haru.

(Setda Kab. Tangerang)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN