Komsos Di Bulan Puasa, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa selain bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah juga untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Bayeun Koramil 03/Rantau Seulamat Kodim 0104/Aceh Timur Pelda Ridwan yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda, bertempat di Desa Bayuen, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Jum’at (24/03/2023).

BACA JUGA :   BLHD Tangsel Tabrak PP Nomor 27/2012 Amdal Untuk Terbitkan IMB RS.IMC Bintaro

Selain untuk Komsos kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta untuk mengenal lebih dekat kepada warga dan para tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan.

Menurut Pelda Ridwan Komsosnya tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Mengingat saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga kita sama sama sebagai umat muslim mari kita saling menjaga kamtibmas saat bulan suci ramadhan.

BACA JUGA :   Persiapan Nikah Massal Di Monas Pada Akhir Tahun 2017 Di Kecamatan Kramatjati Telah Rampung

Lanjutnya Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama menciptakan dan menjaga suasana bulan puasa ini dengan aman, sehingga seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tentram. tutup Babinsa.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH