Walikota Jaktim M.Anwar Menghadiri Pengukuhan 707 Polisi Rw Di Keong Mas TMII Oleh Polres Metro Jakarta Timur

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Walikota Jakarta Timur, M.Anwar menghadiri Apel Polisi Rw di Keong Mas TMII, Jumat (24/3/2023). Kegiatan dalam rangka pengukuhan 707 Polisi Rw di wilayah Jaktim.

Apel Polisi Rw dipimpin langsung Kapolres Metro Jaktim, Kombes Budi Sartono. Pengukuhan dilakukan secara simbolis dengan penyematan pin dan ban lengan polisi kepada perwakilan Rw.

“Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Polisi Rw di wilayah Jaktim di TMII Keong Mas ini merupakan upaya deteksi dini yang diinstuksikan Kapolda Irjen Pol Fadil Imran, bisa diselesaikan permasalahan dari tingkat bawah kata Walikota Jaktim, M.Anwar.

BACA JUGA :   Pererat Soliditas Dan Sinergitas, Diklat Integrasi TNI-Polri Digelar

Sementara itu, Kapolres Metro Jaktim, Kompol Pol Budi Sartono berharap para Polisi Rw yang bertugas membackup tugas babinkamtibmas di tingkat Rw lebih cepat.

Ditempat terpisah Wakil Camat Ciracas, Alamsah mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com,Jumat (24/3/2023) dikantornya mengatakan jumlah Rw di Kecamatan Ciracas, Jaktim berjumlah 49 Rw dari lima kelurahan katanya.

BACA JUGA :   Pelayanan PTSP Mulai Hari Selasa Di Kelurahan Cawang Dilakukan Via Online

Mudah mudahan dengan ada Polisi Rw di tiap Rw itu bisa menciptakan keamanan lingkungan semakin baik kedepan harap Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH