63 Anggota Polresta Tangerang Dapat Penghargaan, 1 Anggota Dapat Tiket Umroh

63 Anggota Polresta Tangerang Dapat Penghargaan, 1 Anggota Dapat Tiket Umroh

TANGERANG | Citranewsindonesia.com –Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali memberikan penghargaan kepada personelnya. Untuk periode September 2020, 63 anggota Polresta Tangerang dan polsek jajaran diganjar apresiasi. Satu orang diantaranya mendapat hadiah tiket umroh yakni Aipda Yopi Chal Siddik yang bertugas sebagai Kasubsibidbin Siwas Polresta Tangerang.

“Penghargaan diberikan sebagai anggota dengan prestasi terbaik,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat upacara pemberian penghargaan di Lapangan Polresta Tangerang, Senin (12/10/2020).

BACA JUGA :   Personel Den Gegana Brimob Polda Banten Kawal Pendistribusin Vaksin Covid-19

Ade menerangkan, penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan. Penilaian dilakukan secara objektif oleh Bagian Sumber Daya. Setiap satuan kerja atau polsek jajaran, kata Ade, akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

Ade menjelaskan, pemberian penghargaan sebagai upaya untuk mendorong anggota meningkatkan kinerja dalam tugas. Dengan adanya penghargaan, kata Ade, diharapkan anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

BACA JUGA :   SBY KUNJUNGI PONPES DAAR EL-QOLAM

“Untuk menjadi motivasi sehingga anggota semakin meningkatkan kualitas kinerjanya,” terang Ade.

Ade menambahkan, pemberian penghargaan akan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan. Anggota yang aktif dan berprestasi, akan diberi apresiasi. Sebaliknya, anggota dengan kinerja buruk atau bahkan melakukan pelanggaran, akan diberi pembinaan atau tindakan.

“Harapannya, semua terpacu untuk mengabdi dengan sepenuh hati, untuk institusi Polri dan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS