Bupati Nias Barat Paparkan Capaian Pembangunan Selama Tahun 2022 Kepada Sejumlah Awak Media

Bupati Nias Barat Paparkan Capaian Pembangunan Selama Tahun 2022 Kepada Sejumlah Awak Media

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Bupati Nias Barat gelar Temu Pers dengan sejumlah Awak Media, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Afo BAPPELITBANGDA Kabupaten Nias Barat – Selasa, (27/12/2022).

Dihadapan sejumlah Awak media yang hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memaparkan capaian program pembangunan dan prestasi yang telah dilaksanakan dan diraih oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Pada acara Temu Pers tersebut, Bupati Nias Barat didampingi oleh Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., M.M dan beberapa pimpinan perangkat daerah, mengundang insan pers dari berbagai media, baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Nias Barat, sebagai mitra kerja dan sosial kontrol dalam penyelenggaraan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Nias Barat.

BACA JUGA :   Bupati Soekirman Buka Rakor Pemerintahan Dan Pembangunan

Selama 1 tahun 8 bulan memimpin pemerintahan di Kabupaten Nias Barat, berbagai kebijakan, program dan kegiatan untuk mewujudkan Visi Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju telah berhasil Ia laksanakan bersama perangkat daerah dan mendapat apresiasi dan pengakuan dari Pemerintah Provinsi dan Kementerian/Lembaga berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian dengan indikator yang terukur sesuai ketentuan perundang-undangan.

Keberhasilan tersebut menurutnya merupakan hasil dari komitmen dan keseriusannya untuk mewujudkan visi, misi dan program unggulan pemerintah Kabupaten Nias Barat sebagaimana telah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021-2026.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Pasang Ratusan Washtafel Dan Penyemprotan Wilayah Terus Dilakukan

Selain itu, para Pejabat atau pimpinan OPD benar-benar menunjukkan kesungguhan bekerja karena ditempatkan dalam jabatan tanpa dibebankan setoran oleh Khenoki Waruwu.

Sejumlah keberhasilan dan pencapaian ini, berkat kerja keras dari pimpinan OPD yang saat saya lantik tidak membebankan pungutan se sen pun, sehingga mereka sungguh-sungguh bekerja dan menghasilkan prestasi,” ungkap Bupati.

(Alexander Zai)

Facebook Comments
NEWS NIAS BARAT