31 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

KWSP Flamboyan Kelurahan Ciracas Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Koperasi Wanita Simpan Pinjam (KWSP)Kelurahan Ciracas,Kecamatan Ciracas, Jaktim dibuka oleh Wakil Camat Ciracas, Selasa (24/1-2023) di ruang Aula kantor kelurahan ciracas.

Pada acara perkumpulan para wanita anggota KWSP Flamboyan di kelurahan ciracas itu bertujuan untuk diberikan dukungan, arahan dan sosialisasi untuk perkembangan dan kemajuan koperasi tersebut kedepan dari SKPD Kecamatan Ciracas kata Alamsah kepada Citranewsindonesia.Com, Selasa(24/1-2023) dikantornya.

BACA JUGA :   H. Abdul Rojak :  Silaturrahmi Adalah Tradisi Budaya Yang Baik, Bukan Ritual Keagamaan

KWSP Flamboyan itu berdiri tahun 1992 dan koperasi wanita simpan pinjam flamboyan itu dirintis oleh para ibu pkk pada saat itu dan terus berkembang kata Alamsah.

Anggota koperasi di kelurahan ciracas anggotanya saat ini berjumlah lima ribu lebih kata Alamsah.

Jadi, bagi para wanita atau ibu ibu yang memiliki usaha rumahan seperti pembuatan kue, makanan dan lainnya agar ikut bergabung menjadi anggota KWSP Flamboyan Ciracas itu untuk dapat meminjam dana usahanya. Sebab saat ini jumlah dana yang ada di KWSP Flamboyan itu berjumlah Rp 17 miliar dan Ketua KWSP Flamboyan sekarang, Ny.Enah jelas Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

BACA JUGA :   Walikota Jakarta Timur Hadiri AKMP Depan Kodam Jaya

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH